Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample Text

Sample text

Social Icons

Sunday 12 June 2016

kePEDEan


S
etelah menjadi murid berseragam putih abu-abu di SMU Dua Serangkai,cimet menjalani kehidupan dengan penuh harapan seperti laju dari bus harapan jaya yang melaju kencang. Beruntung Cimet sekelas dengan beberapa teman sekelasnya saat masih di SMP 1.0 A.K.A SMP One point O
tetapi karena rebutan tempat duduk dan cimet bukan seperti kader partai-partai yang berebut kursi di parlemen jadinya cimet gak bisa duduk sebangku dengan teman smp nya,tapi cimet santai aja..(kalaupun gak dapat kursi doi rencana mau bawa sofa biar belajar lebih cozy gitu) akhirnya cimet mendapat kursi di bagian depan.

Pelajaran yang paling disukai oleh cimet adalah yang berbau hafal-hafalan sehingga cimet punya kekuatan spesial dalam hafalan,salah satu kekuatan spesialnya adalah dia hafal guru mana yang sering gak masuk,hafal kalau ada yang utang sama dia,hafal kalau pulang skolah jam 13.30 dan masih banyak kekuatan spesial yang dimilikinya.

Oh iya kelas Cimet adalah Kelas I-3 dan ruangan kelas hanya dibatasi dengan papan kayu yang bisa dibongkar pasang untuk menjadi aula,sehingga para siswa-siswi kadang saling ngintip melalui celah-celah papan kayu..
Karna fitur dari papan kayu bernama “celah” para pemuda yang akil balik yang duduk dibelakang sering ngintip ke kelas sebelah bukan untuk melihat teman tapi melihat ceman alias cewek manis

Karena Fitur “Celah” dari Papan Kayu ternyata ada ceman kece alias cewek manis berkecemata (maksa banget ya...)  di kelas seberang yang sering memperhatikan cimet
Dan Cimet heran kenapa cewek diseberang sering menggunakan fitur “celah”, trus teman sebangkunya cimet yang bernama isyoung berbisik ke Cimet
“coy,lihat coy cewek yang kacamata itu sering banget liatin gue uda hampir 3 hari coy..,emang pesona gue gak ada yang lawan dah”
Cimet pun berkata “masa coy?? Yakin coy? Jangan-jangan loe ada utang lagi dengan cewek itu?”
Isyoung pun menjawab “gak lah coy doi pasti terpikat ama pesona gue”
“ya uda ajak kenalan aja gih” Cimet mengusulkan ke isyoung
“ntar aja lah coy, mau konsen gue ke pelajaran’’ dan isyoung pun nyengir
Dan mereka pun melanjutkan pelajaran.

Seminggu kemudian....
Saat Cimet sedang ngaso dijam istirahat doi kaget karena disambet dengan sendal jepit berwarna biru yang talinya uda putus yang ternyata digunakan untuk mengganjal pintu kelas,
“oi... siapa yang nyambet gue?”
“gue”  jawab salah satu cewek
“siapa loe? Napa nyambet gue?” tanya Cimet
 “perkenalkan gue nurulah A.K.A Duta, Gue Ketua SGRJ 
"Apaan Tuh ???" tanya Cimet 
"loe Kaga tau gak SGRJ? ndeso" 
"SGRJ itu singkatan dari Sheila Genk Regional Jayapura"
"ooooo" Cimet menjawab
"teman gue mau kenalan sama loe,dia sering merhatiin loe”
Cimet pun bingung..mau ajak kenalan aja harus make sambet segala,
"untung sendal jepit yang dijadikan ganjal coba kalau batu tela,pecah pala babi barbie deh" gerutu Cimet dalam hati.

“Gue Rostia” cewek manis berkacamata mengarahkan tangannya kepada Cimet
Cimet kaget karena cewek yang mengajak kenalan adalah cewek manis berkacamata yang sering memperhatikannya dari kelas sebelah.
“gue Cimet”
“gw uda dari seminggu lalu merhatiin loe dari celah..tapi loe cuek mulu”
Cimet kaget dan menjawab “loe merhatiin gue? Bukannya loe merhatiin Isyoung teman sebangku gue ?”
“Ya gak lah...ngapain gue perhatiin dia kepedean banget tuh anak, gue merhatiin loe keleuss” 
“wkwkwkwwkwkwkwkwkwkww” dan tawa Cimet pun pecah menggelegar
“napa loe ketawa?”
“Gak papa,gue kirain loe merhatiin dia,makanya dia bilang ke gue kalau elu suka merhatiin dia,makanya gue cuek ama loe,ternyata dia kepedean toh”
Dan mereka berdua pun tertawa lepas
dan ngobrol sampai jam isitirahat berakhir

To be Continue...............

Note : Untuk pembaca sekalian janganlah terlalu  pede seperti Isyoung,Karena terkadang apa yang kita kira ternyata tidak sesuai dengan kenyataan, So... bijak-bijaklah dalam menyingkapi segala hal.


0 comments:

Post a Comment