Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample Text

Sample text

Social Icons

Wednesday 5 October 2016

Grande Cake and Coffee

it's me...

berhubung pak bondan uda lama gak muncul di layar kaca maka dengan kali ini saya mau kayak pak bondan aja deh..hehehe
mencoba menjadi kuliner review hehehe...

seperti biasa malam minggu dihabiskan dengan orang terkasih,dalam hal ini saya menghabiskan waktu dengan baby bala-bala dan tempat nongkrong yang asik menjadi pilihan kami.
Kriteria tempat nongkrong yang asik menurut saya adalah tempat yang nyaman dengan menu enak dan koneksi wifi yang kencang..oh yeah
pilihan saya langsung jatuh ke cafe grande cake and coffe dengan  alamat Jl Percetakan No. 84, Jayapura. sebelum Hotel Aston,dulunya ini tempat es teller 77 yang sudah tutup.

lantai 2 pun menjadi pilihan kami untuk nongkrong,walaupun nama cake and coffe tapi terdapat pilihan menu makanan berat seperti nasi goreng,nasi kuning,bakso dll
saya pun penasaran dengan nasi goreng grande dan jus wortel sementara baby bala bala pun memesan spagheti dan jus alpukat..
sambil menunggu makanan saya pun browsing menggunakan wifi di cafe ini dan ternyata pembaca budiman koneksinya lancar jaya,naluri downloadters saya pun muncul dan mulai mendownload film2 blueray..

makanan yang kami pesan pun datang dan kami mencoba dan saudara nasi gorengnya ternyata maknyus...enak ..juara dah jadi pengen nambah tapi dilarang ama bala bala, dibilang "ingat perut buncit"

ada 5 film yang berhasil saya download dengan ukuran kurang lebih 1 gb/film dan saya dan bala bala menikmati quality time.

karena kecepatan download saya pun ketagihan untuk nongkrong di tempat itu lagi,oh iya nasi kuning ikannya juga maknyus loh,pisang goreng kejunya juga enak

sayang beberapa kali saya nongkrong di sini suasanya masih sepi,kayaknya kurang promosi deh
karena gak mungkin gak enak soalnya  saya sudah membuktikan kelezatan menu di tempat ini,
oh iya usul buat promosi nih biar banyak yang datang nih mungkin  dibuat 1 hari khusus untuk malam pelanggan berekspresi seperti ngeband,stand up comedy,baca puisi dll agar pelanggan merasa senang dan mau balik lagi hehehe....


jadi penilaian (skala 1-10) dari saya untuk tempat ini adalah
1.Menu Makanan dan Minuman : 7,5
2.Suasana dan tata ruang :7,5
3.Koneksi WIFI : 8
4.Pelayanan : 7
5.Parkiran : 4,5

salam super upss..salah
salam maknyus

3 comments:

Unknown said...

Recommended Venue

rachmat sihotang said...

Yes baby bala bala

Blogger said...

Use this diet hack to drop 2 lb of fat in just 8 hours

More than 160 thousand men and women are using a easy and SECRET "liquids hack" to burn 1-2 lbs every night while they sleep.

It is very easy and works with everybody.

Here's how you can do it yourself:

1) Go grab a glass and fill it with water half the way

2) And now use this weight losing HACK

you'll become 1-2 lbs lighter the very next day!

Post a Comment