Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample Text

Sample text

Social Icons

Monday 6 May 2013

my new ride

its me................
Berhubung saya baru beli motor,maka kali ini saya mau nulis tentang motor baru saya,honda cb 150r.
awalnya pengen beli motor y*m*h* by*on karna tampilan fisiknya yang gagah,tapi setelah melihat di internet kabar munculnya motor sport baru dari honda, maka saya beralih ke honda,secara sudah turun temurun menggunakan honda.Penampakan fisiknya terlihat lebih ramping dibandingkan dengan Tiger dan NMP.
Untuk tampilan di speedo meter Honda CB 150r street fire sudah dibenamkan  fitur jam digital (asek banget gak tuh...), mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan,untuk mengendalikan kecepatan si CheBEE sudah dilengkapi dengan rem cakram ganda yang menghasilkan tenaga pengereman maksimal di segala kondisi perjalanan.

 (masih original)

 
 (body belakang di pasang scotlite hitam)


seterusnya CheBee ini memiliki desain rangka truss atau trellis,yang memiliki berat yang ringan namun memiliki kekuatan yang besar. 
Desain rangka model ini juga lah yang membuat CheBee  menjadi gesit dan nyaman untuk dikendarai, belum lagi Suspensi belakang nya yang menggunakan teknologi suspensi Pro-link yang membuat CheBee mejadi sangat nyaman untuk dikendarai di segala medan.

Salam Satu Hati

0 comments:

Post a Comment