Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample Text

Sample text

Social Icons

Monday 6 May 2013

Wamena Pung cerita

It's me....
Kali ini gue mau ceritain pengalaman saat dinas di wamena,
Awalnya salah 1 bos di kantor mengajak gue untuk dinas ke wamena,dia mengatakan kalo semua staf pada gak mau ke sana,jadinya dia ngajakin gue dengan mengatakan kalo bukan kita siapa lagi?
Akhirnya gue setuju,eh taunya pada hari H ternyata dia gak jadi
ikut,emosi gak tuh!!!!! Mana katanya "kalo bukan kita siapa lagi?"
Kampret gak tuh?!!
.
.
Masih emosi gue....
Akhirnya gue berangkat bersama 3 rekan lainnya yaitu trio MPB
Perjalanan dari jayapura ke wamena memakan waktu sekitar 45 menit.

dan anehnya saat naik pesawat ternyata kita bisa memilih seat sesuka hati, dan waktu saya nanya ke pramugarinya seat saya mana eh dia jawab dimana aja pak (uda mirip bus aja)
Tiba di wamena ternyata cuacanya panas tapi dingin (bingung gak tuh?)
iya jadinya mataharinya menyengat,tapi kalo angin bertiup dan menyentuh kulit rasanya dingin banget.


Jalan disana semuanya datar sehingga gak aneh jika dijumpai transport lokal seperti becak.
Hampir di semua jalan becak yang menguasai jalan tapi sayangnya mereka tidak mengetahui jalan ,bayangkan untuk nyampe di kantor kita butuh waktu setengah jam krna si becak gak tau jalan ke kantor
Parah...


akhirnya  setelah berputar2  nemu juga kantornya

setelah menyelesaikan pekerjaan di kantor saatnya balik ke hotel
Hotel ini sangat sederhana terbukti dari kamar hotel dan kamar mandinya



oh iya ada kejadian unik banget...
dimana teman saya yang bernama putri mendadak rajin,terbukti saat dia mengetahui kamar hotel lantainya masih kotor dan bau eh putri langsung mengepel lantai sendiri (pdahal uda dibersihkan oleh room service) ,sungguh kejadian yang sangat langka dimana tamu hotel membersihkan ulang kamar sendiri,.kan bisa aja sebagai tamu kita komplain supaya kamar kita dibersihkan tapi ya sudahlah...naluri seorang wanita yang suka kebersihan wkwkwkwwk

malam harinya kami menghabiskan waktu di lobi hotel dengan cerita dan berselfie ria 





dan esok harinya tim kembali  ke Jayapura (sebelum naik pesawat poto dulu lah )


0 comments:

Post a Comment