Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample Text

Sample text

Social Icons

Tuesday 28 May 2013

bb

it's me.......
kali ini saya akan membahas mengenai BB.
Pasti uda banyak yang tau singkatan dari BB (ayo ngaku aja....)
maklum aja sekarang kan kalo ketemuan sama teman slalu pertanyaan
"eh BB mu seri berapa?" "wah uda lama gak ketemu bagi pin BB dong......"
beruntung kalo yang kita tanyaka pake BB nah kalo dia pake nokia 3315 gimana?? apa gak sakit hati???

Tapi tenang aja gak peduli hp mu nokia,samsung,LG,HTC,siemens(masih ada gak tuh??) atau mito,gak perlu berkecil hati karna yang saya bahas bukanlah BlackBerry melain kan Berat Badan...Yup...

kata ini kayaknya lebih sensitif dari pada menanyain berapa pin BB loe
apa lagi ditanyakan pada usia diatas 25 tahun pasti raut muka berubah...gak percaya?? coba aja ndiri

Tapi jangan kamu berharap menemukan trick dan tips untuk menurunkan BB,karna yang akan ada hanya cerita mengenai turun-naik-naik BB saya,So bagi kalian yang tidak bernyali silahkan tutup tab ini dan lanjutkan membuka situs yang lain.

Waktu jaman SMP-SMU saya kurus banget men... gak percaya?? Ini Buktinya:


kalo ini waktu smstr III



Kurus Banget kan? Hehehe....

Nah karna gak pede akhirnya saya memutuskan untuk menaikkan BB saya,dengan cara mengkonsumsi susu Appeton Weight Gain dan ternyata ampuh men,badan saya langsung drastis naik.



Nah berhubung uda gendut saya memutuskan untuk diet dengan program lari sore,tidak makan malam,makan sayur dan buah.
dan hasilnya........
1.untuk program lari hanya bertahan 1 minggu dikarenakan partner sibuk jadi malas lari sendiri.
2.untuk tidak makan malam hanya berhasil selama 2 hari karna setiap malam selalu ada godaan dan saya tak kuasa menolaknya
3.makan sayur dan buah ternyata hanya berhasil 2 hari juga alasannya sayur gak enak dan buah belum dipanen

ya itulah masalah yang saya hadapi dan saya sedang berusaha keras untuk mengurangi BB ada yang punya saran gak???

oh iya ini foto terakhir saya



salam satu hati (honda lovers)


0 comments:

Post a Comment