Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample Text

Sample text

Social Icons

Monday 12 August 2013

tragedi di siang hari



It’s me....
Kali ini saya mau menceritakan kejadian yang baru saya alami.
Jujur saya enggak menyangka bahwa kebiasaan menaruh helm di samping ( layaknya menyimpan helm saat motor lagi di parkir) sambil mengendarai motor akan mengakibatkan kerusakan pada helm dan pelek.
Mau tau bagaimana bisa???
Begini ceritanya......
Kemarin nyokap minta di antarin ke kota untuk belanja, kebetulan  juga saya mau mencari penjahit untuk menjahit baju seragam.
Nah pada saat nyokap belanja ( yang pasti lama bangettt ) daripada saya menunggu saya memutuskan untuk mencari tukang jahit.
Karna nyokap gak mungkin belanja sambil megang helm maka saya pun membawa helm dengan menaruhnya seperti gambar di bwah ini




Di karenakan motor saya gak punya gantungan seperti motor bebek maka mau gak mau helm  harus diletakkan pada posisi itu.
Pada saat menuju penjahit ternyata  mereka menolak, dengan alasan masih banyak jahitan yang harus di selesaikan, dalam hati saya sempat emosi karna waktu saya datang gak ada aktifitas jahit menjahit yang terlihat, aneh.....

Ya udah lah dengan langah gontai saya pun pergi mencari penjahit yang lain.
Dan disinilah tragedi terjadi......
Are you ready???
1.
2..
3...
Tiba-tiba motor saya jalannya agak berat,saya  menduga  jangan-jangan bensin habis nih,
Saya pun melihat indikator bensin ternyata dugaan saya salah!!! ( karna bensin masih ada )
Saya paksakan saja sampai sekitar  100 meter, kayaknya nambah berat maka saya pun berhenti untuk mengecek sumber masalah
Ternyata oh ternyata.......... helm yang saya gantungkan terkikis dengan ban motor dikarenakan posisi gantungan helm terlalu ke bawah.
 



Parah banget kan?!! Rusak dah helm itu..sepertinya gesekan yang terjadi sangat luar biasa hingga bisa melelehkan sebagian permukaan helm.
Bukan hanya helm, velg motor saya pun menjadi korban.





Stiker list ban sebenarnya ikutan hancur,cuman berhubung di dekat TKP  ada lapak yang menjual stiker2 maka saya mengganti list lama saya dengan yang baru

Mau gimana lagi nasi uda menjadi bubur ( Mari kita makan ...) maka hikmah yang bisa saya petik adalah jangan pernah membawa helm untuk  boncengers... suruh mereka  yang bawa sendiri aja.
Just kidding...

Dengan adanya  kejadian ini maka saya gak akan menaruh helm di samping lagi,  pada saat mengendarai motor..

Salam One Heart...

0 comments:

Post a Comment