Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample Text

Sample text

Social Icons

Monday 5 October 2015

Batman v Superman: Dawn of Justice



Batman v Superman sangat dinanti oleh penggemar dua tokoh superhero tersebut. Jika beberapa tahun terakhir kita 'dibombardir 'film superhero garapan Marvel  seperti Avenger,Ant Man ,Captain America, Iron man. Tapi Tenang aja bAgi pecinta Superhero dari DC bahwa  DC dan Warner Bross telah menyiapkan sesuatu yang besar untuk Film Superhero yang sangat keren yaitu :Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan dirilis 2016 mendatang.
Sambil menunggu pemutaran aksi Batman dan Superman di Bioskop-bioskop,yuk intip beberapa fakta tentang Batman v Superman
1. Untuk pertama kalinya bersatu di layar lebar
Saat Zack Snyder mengumumkan film Batman v Superman di Comic-Con pada 2013 lalu. Dua pahlawan ini tentu akan berbenturan atas idealisme mereka, tapi pada akhirnya mereka bakal bergabung untuk menjatuhkan musuh besar.
Snyder menjelaskan menggunakan "v" dalam judul bukan "vs" adalah cara "untuk menjaga kejernihan film 'versus', bahkan dengan cara yang paling halus. Walaupun kita juga masih menebak-nebak maksud dari Snyder, sih. Hehehe...
2. Batman akan lebih tua dan lebih beruban
Banyak yang bertanya mengapa pemeran Batman  terdahulu Christian Bale diganti dengan Ben Affleck? Ternyata pergantian pemeran dikarenakan adanya ide untuk membuat  karakter Bruce Wayne menjadi lebih tua yang akan  memberi  sesuatu yang menarik antara Batman dan Superman.
"Ben memberikan kontra keseimbangan yang menarik kepada Superman (Henry Cavil)," ujar Snyder. "Dia memiliki keahlian akting untuk menciptakan gambaran pria yang lebih tua dan lebih bijaksana dari Clark Kent dan menanggung bekas luka dari seorang pejuang kejahatan berpengalaman, tapi mempertahankan pesona miliader ala Bruce Wayne," imbuhnya.
3. Superman akan menjadi tokoh pemecah belah
Adegan klimaks dari Man of Steel ialah saat Superman bertarung dengan Zod di kota yang meninggalkan kerusakan bak neraka. Adegan ini mendapat kritikan dari penggemar dan sepertinya akan dilanjutkan ke cerita sekuel film ini.
Menurut sang penulis skenario, David S Goyer, Superman akan "berhadapan dengan konsekuensi" dari tindakannya dan menghadapi lawan dari Jesse Eisenber Lex Luthor.
4. Film ini menandai penampilan Wonder Woman di layar lebar
35 tahun setelah Lynda Carter menutup tiaranya dan tali emasnya, Wonder Woman akhirnya tampil kembali di layar lebar. Aktris Fast & Furious, Gal Gadot akan berperan sebagai Diana Prince.

Gadot mengatakan bahwa ia berlatih kung fu, kickboxing, jujutsu dan pedang untuk persiapan adegannya.

5. Penulis Argo akan terlibat dalam tim produksi
Christopher Nolan dan David S Goyer menggarap film Man of Steel, tapi kali ini sutradara Dark Knight kembali menjadi eksekutif produser. Plot cerita kali ini dibantu dengan penulisan naskah kecil dari Chris Terrio, yang mana dikenal sukses di Oscar lewat Argo.
6. Hans Zimmer akan kembali mengerjakan score film
Komposer paling laris di Hollywood yang bekerja di The Dark Knight TRilogy dan Man of Steel, akan kembali bekerja di film ini.
7. Film ini sebagai pembuka gempuran Film film DC
Batman v Superman: Dawn of Justice mungkin hanya judul, tapi klu-nya jika diperhatikan ada di akhir kata. Film ini akan memandu penonton ke pasukan lengkap Justice League, yang mana akan dirilis pada awal 2017.
Selain Batman, Superman dan Wonder Woman, Dawn of Justice akan menghadirnya Aquaman (Jason Momoa) dan Cyborg (Ray Fisher). Film ini juga akan kembali menampilkan aksi Amy Adams, Diane Lane, Laurence Fishburne, Scoot McNairy, Tao Okamoto, Holly Hunter dan Callan Mulvey.
8. Film ini head-to-head dengan marvel

Marvel Studios merupakan raksasa box office sekarang ini, tapi hal itu tidak menghalangi Warner Bros untuk merilis Batman v Superman berdekatan dengan Captain America 3 pada 6 Mei 2016. Sampai saat ini salah satu diantara mereka belum ada yang "mengalah" untuk tanggal tersebut.



0 comments:

Post a Comment