Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample Text

Sample text

Social Icons

Monday 19 September 2016

sad news

it's me...

sebenarnya uda pengen lama nulis ini tapi kesibukan yang banyak,baru saat ini bisa dituangkan
saya punya teman, tinggalnya dekat rumah,kenal dari sd sampai smp dan smu menjadi dekat, karena kita mempunyai kesamaan hobby yaitu main musik,tapi jangan suruh dia nyanyi karena akan membuat anda gak bisa tidur seminggu

Dia seorang drummer jadi kemana mana selalu mengebuk-gebuk meja,tembok dan semua  yg bisa mengeluarkan bunyi,bahkan waktu kucingnya sedang tidur dengan khusuk dia menggebuk kucingnya, katanya sih  biar dapat efek bunyi splash (kasihan banget tuh kucing)

Berhubung dia mempunyai talenta pujangga dan saya mempunyai sense of music yang keren di sepanjang jalan lembah angkasa maka tiap malam kami ngumpul untuk membuat lagu kami sendiri
uda banyak lagu yang kami ciptakan diantaranya rista, maafkan aku, jangan pernah, jatuh cinta, terbuang, melanjutkan hidup, yang mana sudah masuk dalam proses rekaman tapi sayang terbengkalai karena saya harus pindah sejenak ke jakarta selama setahun dan saat balik ke jayapura giliran dia yang pindah ke bandung

saat smu juga dia termasuk orang yang mempunyai banyak gebetan karena keahliannya dalam memainkan kata bak pujangga cinta,selalu saja ada cerita tentang cewek2 yang menjadi gebetannya sampai saya heran ini anak kok bisa dapat gebetan seabrek,karena saya waktu smu aja hanya beberapa yang melirik (hehehe...)

waktu kuliah dia ngambil jurusan hukum padahal talentanya dia pujangga dan menggambar kenapa gak ambil seni rupa aja atau ambil sekolah musik, 
Saya pesimis apa lagi jurusan hukum dengan bodi yang kurus ceking apa bisa bertahan pulang balik angkasa uncen?
tapi memang jalan hidup seseorang gak bisa di tebak 
terbukti saat ada pembukaan stan khusus papua dia ikutan tes,waktu saya dengar dia ikutan lagi lagi saya pesimis, masa anak pamalas seperti dia bisa lolos?? kaga mungkin..
tetapi dia bisa membuktikan bahwa dia bisa lolos tes stan, bahkan nih teman angkatan di kelas sewaktu smu yang selalu juara kaga lolos tes kok bisa dia lolos?
yah kalau Tuhan sudah berkehendak gak ada yang bisa ngubah

Tetapi saya mendengar sad news dari dia,tenyata dia terkena kanker, dan kanker uda mengubah kondisi tubuhnya,sedih mendengarnya,
waktu saya dinas ke jakarta dia bilang agar mampir,untuk melihatnya,tetapi saya gak pergi,
kalian berpikir "masa teman kok gitu???" "apa salahnya nengok!!?
jujur bukan karena saya gak mau tapi karena saya belum siap, 
coba kamu bayangkan teman kamu yang sering lihat sehat bugar,gagah waktu sekolah, banyak gebetannya terus kamu liat dalam keadaan sakit

setiap orang mempunyai tingkat kesensitifan yang berbeda

so my friend bukan saya gak mau ketemu but give me more time


lekas sembuh kawan





3 comments:

Unknown said...

ko pu tulisan bikin sa ketawa saja. Macam sa bajingan betulbka disini. Hahaha. Thanks, brader. Sa sangat menghargai sekali. Doakan sj sa bs sembuh total. Sa tunggu di Bandung e..

rachmat sihotang said...

Ah lebih tepat bajik kan hehehe
Amin pasti sembuh
Obatnya itu pikiran dibuat santai bro...
Jang terlalu pikir macam2.. life is like paper,you can choose want to writing a good story or sad story or both of it,but always have a happy ending

rachmat sihotang said...

Eh bajik k bijak e..atur jo :)

Post a Comment